[RUMOUR] Evilliey Akan Menjadi Cameo di Drama “Miss Panda and Hedgehok”

Miss Panda and Hedgehok

Solois berbakat Kim Seung Hyo atau lebih dikenal dengan nama Evilliey, akan menjadi cameo dalam upcoming drama “Miss Panda and Hedgehok” yang akan menggantikan slot tayang The Moon Embraces That The Sun di A Channel ini, di bintangi oleh Lee Dong Hae Suju dan Yoo Seung Ah. Meskipun belum di pastikan, tapi dari berita di soompi ada yang mengatakan bahwa pada 2 Juni lalu, manager dari pihak Evilliey sempat mengatakan dia akan menjadi cameo dalam salah 1 drama di bulan July.

Read more…

Advertisements

[INTERVIEW] Evilliey Kim in ELLE Magazine Jully Issue

Solois pendatang baru yang baru saja memulai debut solonya beberapa bulan yang lalu telah menulis cerita baru di Industri K-Pop. Penyanyi dengan wajah childish, Evilliey Kim, berasal dari perusahaan terbaik Korea di bidang Kpop, yaitu CUBE Entertainment. Cube dengan sangat ambisius mempersembahkan seorang solois baru yang sangat luar biasa seperti sebelumnya.

Sangat menakjubkan bagi pendatang baru dengan penjualan album yang lumayan banyak dan menempati peringkat pertama dalam beberapa chart musik Korean. Ia juga mendapat perhatian dari luar negeri karena menduduki peringkat pertama di Chart Tower Record meskipun belum resmi debut di Jepang ataupun memiliki aktifitas di sana.

Read more…

Only You [Drabble]

Author : hyearaulia a.k.a Park HyeAra
 "If you live to be a hundred, I want to live to be 
a hundred minus one day. So I never have to live 
without you."
--- A.A Milne

Read more…

[History] Story About My Love

Semua pasti tahu dan sadar bahwa setiap individu yang bernafas pasti butuh cinta. Well, ini sebuah cerita yang begitu banyak versinya dan mungkin kalian yang hanya merasakan cinta monyet selama ini, akan tahu apa artinya cinta sejati.

Read more…

[News] CLI Entertaiment telah merilis tracklist album Debut solo dari Kim Seung Hyo

CLI ENtertaiment telah memposting di akun website mereka bahwa Evilliey Kim aka Kim Seung Hyo pada tanggal 14 Februari ini akan merilis album debut solo pertamanya yang berjudul “Story About My Love” yang akan berisikan 14 lagu tentang kisah cinta dirinya.

7 lagu ia sendiri yg menulisnya. ia berharap bahwa semua orang tidak harus memiliki lagunya. tapi ia menginginkan semua orang di dunia dapat mendengar dan merespon positif album barunya.

Read more…

[News] Penampilan terbaru Kim Seung Hyo untuk Debut Album Solo Pertamanya!

Dalam Akun Website CLI Entertaiment baru-baru saja ada yg menghebohkan dunia. Banyak orang mengira bahwa CLI Entertaiment akan mendatangkan GB terbaru. tapi pada postingan CLi Entertaiment, mereka mengatakan :

“Inilah GB tersebut. bukan? kalau begitu perkenalkan, ini adalah Kim Seung Hyo. ia akan memulai debutnya pada 14 februari ini. mohon bantuannya. walaupun ia sekarang tampil solo, tapi ia memiliki kemampuan yg menyamai GB Lainnya. kalian siap untuk menantinya?

Read more…

[Author] Say “Hello” to my New Blog ^^

Hellooooooo~ Annyeongggg~ chingudeul, eonnideul dan saengdeul ^_^
Kamu punya kabar bagaimana? baik-baik saja khan? karna aku gak punya kabar tapi aku punya cinta untuk kalian.. keke :p

Okee~ pertama-tama *cielah mau pidato neng?* /plak
say helloo in my new blogg~
blog baruu~~ yuhuuuuuuuu~ ada yang gak setuju?

Blog Lama? DITIADAKAN  /plak. gak koe, blog lama masih ada, cuman gak terlalu di urusan lagi.. #eh?
Blog lama yaa tetap akan bereksistensi seperti pada kalanya, tapi isinya cuman ada curhatan-curhatan aku.. terus di sini apa?

Blog baru? (rencananya) mau di isi dengan Spam-Spam about Kim Seung Hyo or Evilliey Kim. Why? I don’t know, namanya juga baru rencana, ga sepasti-pastinya. :p

(masih rencananya)  di sini akan terisi berita tentang karier, kegiatan seharian, schedule, new hot, atau semua yang terbaru tentang Kim Seung Hyo akan aku update di sini. hehe xD (maunya dan rencananya).

tapi dari yang pasti di antara yang tidak pasi dan dari yang tidak pasti di antara yang pasti. (?) *LOL

tetap akan ada sebagian dari karya-karyaku yang mungkin ga sebagus punya author lain, tapi dengan penuh percaya diri, aku akan tetap berusaha untuk mempublishnya. walaupun ada sebagian epepku di blog sebelumnya banyak sekali yang tertunda. hehe :p #dicincang

oya~ kita kenalan dulu yaaa~ mungkin ada blog baru yg berkunjung tapi belum kenal? nahh, mari kita have fun bareng di blog aku ^^

Read more…